harga home
harga jump
Sudahkah Anda daftarkan blog Anda ke Blog Directory?





































































Kirim SMS Gratis lewat Airplane Juga Bisa

Siapa yang tak ingin SMS gratis, semua orang tentu suka dan mau. Selain bisa menghemat pulsa handphone, juga lebih leluasa mengetik sms yang akan dikirim melalui keyboard komputer kita. Kebetulan lagi di warung internet alias warnet, kirim sms ke kawan-kawan. Toh nggak pake pulsa, cukup bayar di konter warung internet (warnet saja). Tidak peduli pagi ataupun siang maupun malam, mengirim sms gratis melalui jaringan internet happy dan sah-sah saja tuh. Dan hebatnya, disediakan lebih kurang 150-an karakter. Cukup leluasa untuk menulis pesan.

Bagi anak sekolahan, dimana uang saku atau jajan terbatas, mengirim sms ke teman melalui jaringan internet sms gratis tentu sangat membantu sekali. Ini merupakan chating gaya baru. Tidak perlu repot-repot buka-buka handphone yang rada ribet. Dan nggak perlu menunggu waktu yang terlalu lama, sms gratis langsung terkirim hanya dalam beberapa detik saja. Bila jaringan sedang penuh, paling lama sms terkirim lebih kurang 30 menit.

Yang hebatnya lagi, kita bisa mengirim sms gratis sepuasnya alias sebanyak-banyaknya. Tidak ada batasan jumlah pengiriman sms ini. Mau 100 sms, atau seribu atau sejuta sekalipun, asal sanggup silahkan saja. Waktu pengiriman bisa kita lakukan sepulang sekolah, mampir dulu di warnet alias warung intenet. Ibaratnya sambil menyelam minum air, sambil surfing kirim sms gratis.

SMS gratis bukan hanya diperlukan sewaktu kita di darat. Sewaktu kita sedang dalam pesawat dimana dilarang menghidupkan handphone saja kita bisa mengirim sms. Tentunya dengan memakai laptop kita dan memanfaatkan sinyal hotspot dari dalam airplane. Kita bisa buka situs SMS-indonesia.com dan langsung berkirim sms melalui situs tersebut. Orang-orang akan bingung, lah... kan lagi di udara, kok bisa mengirim sms. Nah, ini dia kelebihannya mengirim sms lewat internet.

Bagi Anda yang suka memakai jasa jet charter, tentu fasilitas internet sudah pasti tersedia di dalam airplane jet charter tersebut. Hal ini memungkinkan karena jet charter dalam setiap service-nya menyediakan hotspot untuk para penumpangnya atau penyewa jet charter tersebut. Mungkin di Indonesia, jet charter terbilang langka. Namun di luar negeri, menggunakan fasilitas jet charter ibarat memakai taksi. Cuma bedanya kalau taksi di darat, nah kalau jet charter yang menyewanya untuk perjalanan di udara. Kita doakan semoga suatu saat di negeri kita sudah ada jet charter yang bisa dipakai untuk segala keperluan. Dan biayanya pun murah dan tidak semahal yang dibayangkan.

OK, kembali lagi ke sms gratis, jadi selamat menggunakan fasilitas sms ini lewat situs ini. Anda bisa menggunakannya sepuas Anda sampai kapanpun dan tidak ada batasan limit. Dan juga tidak ada batasan waktu, mau malam atau siang atau pagi atau subuh, silahkan mengakses situs ini dan menggunakan sms gratisnya yang langsung dikirim ke handphon orang yang Anda tuju.
Selamat ber-sms ria dan selamat memanfaatkan sms gratis ini.